Marketing : 081236731267 Email : hallo@lasbali.com :
Lasbali.com – Bengkel Las dan Konstruksi Baja di Bali
SHARE :

9 Model Pintu Pagar Besi Terbaru untuk Hunian Anda

14
04/2020
Kategori : jasa
Komentar : 0 komentar
Author : bali branding Media


9 Model Pintu Pagar Besi Terbaru untuk Hunian Anda

Lasbali.com – Model pintu pagar besi terbaru dan terpopuler kini sangatlah beragam di pasaran. Mulai dari yang memiliki desain minimalis, hingga elegan. Anda tinggal memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan desain rumah masing-masing.

Rekomendasi Model Pintu Pagar Besi

Model pintu pagar besi terbaru yang banyak tersedia di pasaran, memiliki berbagai desain dan jenis bahan berbeda-beda. Berikut adalah beberapa di antaranya :

1. Folding Minimalis

Pintu gerbang satu ini sangat cocok digunakan untuk rumah-rumah dengan tipe minimalis. Desain folding yang fleksibel dan bisa dilipat, dapat mempermudah Anda dalam membuka atau menutup pagar secara simpel.

Biasanya pintu pagar jenis folding ini dibuat dengan bentuk jeruji tralis. Kemudian, warna yang paling sering digunakan pada gerbang rumah-rumah ialah putih, hitam, dan juga doff. Namun, jika pengguna ingin variasi lainnya bisa disesuaikan.

2. Railing Tertutup

Apabila Anda menginginkan jenis pintu pagar besi yang dapat memberikan keamanan tinggi, maka dapat memilih jenis ini. Dengan desain tertutup, bisa dipastikan bahwa orang-orang luar tidak dapat sembarangan melihat isi rumah dari jalanan.

Anda juga menambahkan CCTV di dekat gerbang, untuk memaksimumkan keamanan. Pintu pagar railing tertutup sangatlah cocok bagi rumah-rumah mewah di daerah perkotaan.

3. Hollow Galvalume Garis Horizontal

Hollow galvalume merupakan salah satu jenis bahan pintu pagar besi dengan ketahanan korosi yang baik. Ia tidak akan mudah berkarat apabila terkena terik panas ataupun hujan, sehingga sangat cocok digunakan sebagai pagar rumah.

Model hollow galvalume yang paling sering digunakan di rumah-rumah biasanya memiliki desain besi berbentuk garis horizontal. Pagar tersebut bisa Anda gunakan sebagai pintu gerbang atau pembatas samping halaman.

4. Stainless Steel Elegan

Apabila Anda menyukai kesan yang elegan, maka dapat memilih pintu pagar besi dengan model stainless steel. Selain awet dan tahan karat, material tersebut juga mempunyai berbagai pilihan ornamen tambahan menarik.

Selain dijadikan sebagai pintu gerbang, besi jenis ini juga cocok digunakan sebagai pagar pembatas balkon, jendela, hingga tangga rumah.

Baca Juga Artikel : Simak 8 Kelebihan Konstruksi Baja dan Semacamnya Berikut!

5. Vial Garis Vertikal

Pintu pagar besi ini terbentuk dari panel-panel vertikal atau cetakan logam dengan harga jual bervariasi di pasaran, tergantung pada campuran bahannya. Biasanya kombinasi vial dengan baja padat adalah yang paling mahal.

Pemasang dari model pintu ini cukuplah mudah, yakni hanya melalui proses perakitan. Jika Anda berpengalaman dalam memasang besi berongga, maka dapat melakukan instalasi dari pagar tersebut sendiri.

6. Plat Strip Simpel

Plat strip merupakan salah satu material populer yang banyak digunakan untuk membuat model pagar besi dengan desain simpel. Panel-panelnya berbentuk papan tebal dan kuat, sehingga sangat cocok dijadikan sebagai pengaman rumah.

Meskipun keras dan tebal, tetapi bahan tersebut sangatlah mudah ditekuk dan di las. Hal tersebut tentunya akan membuatnya mudah untuk dipasang di rumah Anda.

7. Tempa Ornamen Klasik

Rumah-rumah besar nan mewah sangat cocok memakai pintu pagar jenis ini. Sebab, model tersebut memiliki banyak tambahan ornamen besi tempa klasik yang bisa menambah kesan elegan bagi eksterior bangunan.

Beberapa macam motif ornamen yang sering digunakan adalah bunga-bunga atau simbol-simbol klasik tertentu dengan kombinasi warna putih atau emas.

8. BRC Setengah Tertutup

Pagar BRC terbuat dari bahan bernama hot dip galvanized. Selain dijadikan sebagai pintu gerbang, material jenis tersebut juga sering dijadikan sebagai pembatas bangunan-bangunan besar seperti pabrik, bandara, ataupun gedung perkantoran.

Untuk bangunan rumah, pagar BRC yang paling cocok digunakan ialah model setengah tertutup. Sebab dengan desain tersebut, Anda dapat menjaga privasi sekaligus tetap bisa melihat pemandangan luar.

9. Kayu Modern Klasik

Untuk Anda yang menyukai desain modern sekaligus klasik, pintu pagar besi dengan kombinasi aksen kayu dapat dipilih sebagai salah satu sumber referensi. Model ini sangatlah cocok bagi rumah-rumah tipe villa.

Desain pagar ini, menggunakan material besi sebagai kerangka yang kokoh. Sedangkan aksen kayu, ditambahkan untuk penutup dan memberikan kesan estetika.

Ulasan di atas, telah membahas tentang berbagai pilihan model pintu pagar besi terbaru dan terpopuler. Semoga rekomendasi ini dapat memberikan referensi desain bagi hunian Anda. Hubungi lasbali untuk Jasa Pembuatan Pintu Teralis di Bali.

Berita Lainnya

23
04/2020
5 Model dan Harga Pintu Lipat Besi Hollow
Author : bali branding Media
23
04/2020
Kelebihan dan Kekurangan Pintu Besi
Author : bali branding Media
23
04/2020
23
04/2020
Cara Membuat Konstruksi Baja dan Memasangnya
Author : bali branding Media
23
04/2020
23
04/2020
Model Pintu Besi Klasik
Author : bali branding Media


Tinggalkan Komentar

× Order Apa?